Persib Kehilangan Dua Pemain Karena Terbang ke Cina

Persib Kehilangan Dua Pemain Karena Terbang ke Cina Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kemungkinan besar akan kehilangan dua pemain mudanya pada pertengahan September hingga Oktober 2023 mendatang.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto mendapat panggilan dari pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Mereka berdua masuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan tampil di Asian Games ke-19 di Hangzhou, Cina.

Baca Juga : Latihan Persib Pagi Ini: Ada Tiga Wajah Baru, 10 Pemain Absen

Pemanggilan Robi Darwis dan Kakang Rudianto sendiri sudah disampaikan PSSI kepada Persib melalui surat nomor 3506/AGB/529/IX-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua pemain jebolan Akademi Persib ini akan menjalani pemusatan latihan 7-15 September 2023. Mereka akan terbang ke Cina untuk tampil di Asian games pada 16 September-8 Oktober 2023.

“Diharapkan yang bersangkutan sudah dapat bergabung pada tanggal 7 September 2023,” tulis surat pemanggilan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman resmi Persib.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto sudah tidak tampak pada sesi latihan pagi Persib yang digelar di Stadion GBLA, Kamis 7 September 2023.

Baca Juga : Persib Akan Pantau Pemain, Bojan Hodak: Semoga Ada dari Mereka yang Membuat Kami Terkesan

Robi Darwis dan Kakang Rudianto menambah panjang daftar pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia.

Sebelumnya ada Mack Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansah (Timnas Indonesia), Beckham Putra Nugraha (Indonesia U-23), dan Daisuke Sato (Filipina).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini