Link Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday, Berikut Cara Menontonnya

Link Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday, Berikut Cara Menontonnya Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Thor, Surabaya, Senin 4 September 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada kalender internasional di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Duel Indonesia vs Turkmenistan bisa disaksikan via live streaming pukul 19.30 WIB.

Berikut cara nonton live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan bisa dilakukan dengan mengakses Vision+.

Laga uji coba FIFA Matchday ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI. Laga kick-off mulai pukul 19.30 WIB.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan, ada di bawah artikel ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim Merah Putih kali terakhir bersua Argentina pada FIFA Matchday pertengahan Juni 2023. Kala itu Indonesia kalah tipis 0-1 dari tim juara dunia 2022.

Indonesia mempunyai catatan cukup bagus saat melawan Turkmenistan. Dalam empat pertandingan, tim Merah-Putih menang dua kali dan sisanya sekali imbang juga sekali tumbang.

Skuad arahan Shin Tae Yong mengusung misi wajib menang saat menjamu Turkmenistan. Hasil positif itu diyakini bisa mendongkrak posisi Indonesia di daftar ranking FIFA.

Pada bulan Juni, Indonesia tak mendapatkan poin maksimal demi memperbaiki ranking FIFA. Indonesia ditahan Palestina 0-0 dan dikalahkan Argentina 0-2.

Dengan hasil itu, Indonesia kini ada di posisi ke-150 dengan raihan 1.047,46. Turkmenistan merupakan tim dengan posisi 12 tingkat di atas Indonesia. Karakum Warriors ada di posisi ke-138 dengan koleksi 1.089,77 poin.

Andai menang melawan Turkmenistan, Indonesia akan mendapat 5,41 poin. Poin itu akan sangat membantu Indonesia untuk menaikan posisi di ranking FIFA.

Kemenangan terakhir yang diraih Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday adalah ketika menundukkan Burundi pada 25 Maret.

Kali ini Shin Tae Yong tak memanggil seluruh pemain andalannya karena sebagian dipercaya membela Timnas Indonesia U-23 jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-23. Pelatih asal Korea Selatan itu juga bertanggung jawab memimpin Timnas U-23.

Jadwal Timnas Indonesia

Indonesia vs Turkmenistan

Stadion Gelora Bung Tomo

Jumat (8/9/2023)

Pukul 19.00 WIB

Live RCTI

Live Streaming Vision+

Cara Nonton Live Streaming Timnas vs Turkmenistan di Vision+

Berikut adalah cara untuk menonton tayangan live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Vision+:

- Kunjungi laman Vision+ atau download aplikasi Vision+.

- Lakukan registrasi dengan memasukkan nomor hp atau akun Google, email, serta Facebook.

- Berikutnya lakukan pembelian paket dengan klik menu "Buy Package" pada bagian kanan atas.

- Paket Premium Sports (30 hari) dibanderol Rp35.000 atau pilihan lain Rp95.000 (90 hari). Selain itu, juga tersedia paket Rp200.000 (365 hari).

- Setelah selesai memilih paket, lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang tersedia.

- Tayangan live streaming Indonesia vs Turkmenistan dapat disaksikan secara langsung di Vision+ melalui link berikut ini:

Link Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan Vision+

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Indonesia vs Turkmenistan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini