4 Pemain Junior Ikut Latihan Persib, Dedi Kusnandar Singgung Nama Beckham, Kakang, Robi, dan Ferdiansyah

4 Pemain Junior Ikut Latihan Persib, Dedi Kusnandar Singgung Nama Beckham, Kakang, Robi, dan Ferdiansyah Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyambut baik kehadiran sejumlah pemain Persib Junior dalam sesi latihan pada pagi hari ini, Jumat 8 September 2023.

Menurutnya, sejumlah pemain tersebut wajib menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam kesempatan tersebut demi bisa promosi ke skuat senior.

Menurut Dedi Kusnandar, ini merupakan kesempatan langka dan tak bisa sembarang pemain muda mendapatkannya. Apalagi Dedi juga sempat merasakan hal tersebut sebelum menjadi pesepakbola profesional saat ini.

Baca Juga : Pesan Dedi Kusnandar Untuk 3 Pemain Muda Persib di Timnas Indonesia

"Pastinya ini ajang yang bagus. Apalagi saya juga ikut mengalami seperti itu. Semoga teman-teman (pemain muda) memanfaatkan momentum seperti ini. Bisa, siapa tahu dari beberapa pemain ini bisa regenerasi kita," kata pemain jebolan SSB UNI Bandung itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut sudah banyak pemain muda yang berhasil diorbitkan Persib dan sekarang menjadi langganan Timnas seperti Robi Darwis, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Beckham Putra.

Baginya ini merupakan langkah awal yang harus dimanfaatkan pemain muda demi mendapatkan kontrak profesional.

"Kita tahu kan. Dari pertama kita lihat Robi, Kakang, Beckham, terus yang lainnya berawal dari seperti itu. Dan, mudah-mudahan itu adalah regenerasi mereka," ujar Dedi.

Baca Juga : Selama FIFA matchday, Miro Petric Fokus Benahi Sektor Ini di Skuad Persib

Dalam sesi latihan hari ini, setidaknya ada 4 pemain junior Persib. Mereka ialah Wahyu Prasetyo, Abdul Latif Adi Triansyah, M. Adzikry, dan Alfandi.

Keempat pemain tersebut rencananya akan dipantau langsung oleh Bojan Hodak untuk mendapatkan tiket promosi ke tim senior.

Dilihat dari potensinya, ia merasa para pemain muda memiliki prospek menjanjikan. Untuk itu ia meminta agar para pemain yang mendapatkan kesempatan tersebut bisa menunjukan kapasitasnya secara maksimal.

Baca Juga : Miro Petric Bicara Fisik Para Pemain Persib di Laga Kontra Persija

"Kita baru lihat beberapa hari. Pastinya, mungkin tim butuh waktu. Tapi, harus dimanfaatkan. Kita serahkan. Seperti tadi, saya, Jupe, dan lainnya, selalu berbicara (memberi motivasi) agar memanfaatkan momentum seperti ini. Karena tidak semua mungkin ada kesempatan seperti ini." tutup Dedi.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini