Pengakuan Pemain Persib Selama Dilatih Bojan Hodak, Banyak Evaluasi!

Pengakuan Pemain Persib Selama Dilatih Bojan Hodak, Banyak Evaluasi! Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar merasakan dampak luar biasa dari program latihan yang disiapkan jajaran tim pelatih dalam beberapa sesi latihan ke belakang.

Dedi Kusnandar mengaku dampak yang luar biasa itu ada pada sisi motivasi teman-temannya yang tetap terjaga.

Baca Juga : Pesan Dedi Kusnandar Untuk 3 Pemain Muda Persib di Timnas Indonesia

Selama 3 hari sesi latihan, ada banyak evaluasi yang dilakukan jajaran tim pelatih. Baginya, itu menjadi hal sangat penting demi menjaga motivasi timnya untuk tetap terjaga selama dua pekan ke depan atau sepanjang jeda internasional.

Sesuai hasil evaluasi dari tim pelatih, ada banyak hal yang harus diperhatikan timnya. Namun di waktu dua pekan ini, ia yakin kekurangan yang ada di tim bisa teratasi demi tampil baik di laga selanjutnya melawan Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pastinya tetap kita manfaat dua minggu ini. Pelatih mengevaluasi, kita memperbaiki kurangnya kita. Menjaga momentum karena kita lagi bagus. Tentu dijaga momentum itu. Kita di dua minggu ini memperbaiki," ujar pemain bernomor punggung 11 itu.

Baca Juga : Persib Layangkan Keberatan Pencatutan Nama dan Logo Persib dalam Kegiatan Politik Praktis

Ia juga menyambut baik dengan adanya agenda gim internal yang akan digelar pada esok hari, Sabtu, 9 September 2023. Ia berharap sesi gim internal ini dapat menjaga ritme dan sentuhan timnya.

"Pastinya itu untuk menjaga ritme kita dalam pertandingan apalagi kita harus menjaga momentum pertandingan ritme. Dengan diadakannya game internal itu sangat membantu menjaga ritme itu." tutup Dedi.***

TONTON VIDEO INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini