Pesan Dedi Kusnandar Untuk 3 Pemain Muda Persib di Timnas Indonesia

Pesan Dedi Kusnandar Untuk 3 Pemain Muda Persib di Timnas Indonesia Dedi Kusnandar, pemain Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memberi pesan kepada para pemain muda Persib yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia.

Dedi Kusnandar sangat mendukung penuh langkah para pemain muda tersebut agar dapat menampilkan kemampuan terbaiknya selama berseragam Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, ada 3 pemain Persib yang mendapatkan panggilan dari Timnas U-23 dan U-24. Untuk Beckham Putra Nugraha akan memperkuat Timnas U-23 di ajang Kualifikasi Piala Asia, sedangkan Kakang Rudianto dan Robi Darwis masuk ke skuat Timnas U-23 yang akan mentas di Asian Games.

Selain memberi dukungan, pria yang akrab disapa Dado itu memberikan doa kepada para pemain muda Persib selama berada di timnas.

Baca Juga : Selama FIFA matchday, Miro Petric Fokus Benahi Sektor Ini di Skuad Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sangat bangga karena ketiga tenaga pemain tersebut selalu diperlukan oleh negara dan tentunya hal itu sangat baik bagi karir ketiganya.

"Pastinya support yang tim senior, tim U-23. Doakan yang terbaik. Apalagi kita banyak dukungan pemain dari Persib, kita bangga dan senang punya perwakilan dari Persib. Pastinya sebagai pemain kita support dan mendoakan mereka," kata Dedi kepada awak media.

Disinggung peluang kedua Timnas U-23 di babak Kualifikasi Piala Asia U-23, gelandang asal Jatinangor itu optimistis bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Apalagi Timnas punya keunggulan bisa bermain di kandang dan itu harus dimanfaatkan skuat Garuda Muda untuk melenggang ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Persib Layangkan Keberatan Pencatutan Nama dan Logo Persib dalam Kegiatan Politik Praktis

"Peluangnya, satu kita punya keunggulan bermain di kandang. Dan, kita pastinya optimis melihat materi pemain sekarang. Yang penting menjaga kekompakan mereka. Bisa membuktikan itu." kata Dedo.***

TONTON VIDEO INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini