Selama FIFA matchday, Miro Petric Fokus Benahi Sektor Ini di Skuad Persib

Selama FIFA matchday, Miro Petric Fokus Benahi Sektor Ini di Skuad Persib Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric. (Rafy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric memastikan timnya akan tetap mendapatkan program latihan di jeda internasional kali ini.

Hal tersebut dipilih Persib Bandung guna menjaga kondisi kebugaran para pemainnya untuk tetap di level terbaik.

Seperti dalam sesi latihan pada pekan ini, kata Miro Petric skuad Maung Bandung mendapatkan program latihan cukup berbobot dari segi fisik.

Baca Juga : Persib Layangkan Keberatan Pencatutan Nama dan Logo Persib dalam Kegiatan Politik Praktis

Namun tak semuanya berupa latihan fisik, ada pula beberapa materi latihan untuk menjaga sentuhan para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama masa jeda di FIFA matchday ini kami selalu mencoba untuk terus mendorong lebih dan memelihara kekuatan aerobic dan anaerobic. Jadi kami ingin selalu membenahi fisik pemain, itu yang utama," kata pria asal Kroasia itu pada Jumat, 8 September 2023.

Sebagai langkah dalam menjaga fisik dan sentuhan, Persib juga akan menggelar gim internal. Nantinya gim internal tersebut akan menjadi alat ukur kondisi para pemainnya.

Menurut penilaiannya, kondisi fisik para pemain tetap terjaga. Ia berharap program latihan yang disiapkan sebelumnya dapat meningkatkan level kebugaran pemainnya menghadapi laga selanjutnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Tiga Wajah Baru di Latihan Persib Hingga PSKC Cimahi Siapkan 2 Stadion untuk Home Base

"Besok kami akan ada game internal antara pemain dan kami akan bermain selama 90 menit. Jadi ini juga tentu akan memelihara tingkat kebugaran. Jadi semua akan lebih baik untuk tingkat kondisi fisik saat ini." tutupnya***.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini