Miro Petric Bicara Fisik Para Pemain Persib di Laga Kontra Persija

Miro Petric Bicara Fisik Para Pemain Persib di Laga Kontra Persija David da Silva duel dengan Hansamu Yama dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric beberkan kondisi fisik para pemainnya setelah melewati program latihan di pekan ini.

Miro Petric menilai level kebugaran para pemainnya terus mengalami peningkatan pesat dalam tiga kali sesi latihan terakhir.

Peningkatan itu dibuktikan Miro Petric dengan gestur pemainnya dalam sesi latihan. Ia melihat David da Silva cs selalu berlatih dengan maksimal demi mencapai target timnya.

Baca Juga : Selama FIFA matchday, Miro Petric Fokus Benahi Sektor Ini di Skuad Persib

"Sejauh ini semuanya dalam kondisi yang bagus. Dan ini bisa terus membaik, kami terus bekerja untuk ini. Karena bisa dilihat juga kami tidak menurun kondisinya di menit-menit akhir," kata Miro kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang di laga kontra Persija Jakarta juga disebut Miro sebagai modal fisik para pemainnya. Pasalnya level kebugaran pemain Persib tetap terjaga hingga pertandingan memasuki menit akhir.

Gol yang penyeimbang yang hadir diujung laga kontra Persija menjadi bukti nyata terjaganya fisik tim Persib.

Sebagai pelatih fisik, ia berharap semua pemain tetap bekerja secara maksimal demi meningkatkan level kebugaran tim secara menyeluruh.

Baca Juga : Persib Layangkan Keberatan Pencatutan Nama dan Logo Persib dalam Kegiatan Politik Praktis

"Bisa dilihat di laga terakhir melawan Persija kami juga mencetak gol telat di menit akhir. Ini terjadi karena itu (fisik bagus) dan kami terus bekerja untuk itu." tutup Miro.***

TONTON VIDEO INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini