Pemain Akademi Persib Dapat Perlakuan seperti Ini dari 2 Senior

Pemain Akademi Persib Dapat Perlakuan seperti Ini dari 2 Senior Latihan Persib di Stadion GBLA, Kamis 7 September 2023. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain dari Akademi Persib Bandung mendapat kesempatan berlatih bersama tim senior Maung Bandung.

Tercatat ada 4 pemain junior Persib yang dilibatkan pelatih Bojan Hodak. Mereka ialah Wahyu Prasetyo, Abdul Latif Adi Triansyah, M. Adzikry, dan Alfandi.

Menanggapi kehadiran para pemain dari Akademi Persib, Dedi Kusnandar berharap mereka bisa memanfaatkan kesempatan ini sebagai pengalaman agar bisa lebih berkembang.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan Jumat 8 September 2023

"Pastinya ini ajang yang bagus. Apalagi saya juga ikut mengalami seperti itu. Semoga teman-teman (pemain muda) memanfaatkan momentum seperti ini. Bisa, sapa tahu dari beberapa pemain ini bisa regenerasi kita," kata Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Dado tersebut, mencontohkan pengalaman tiga pemain muda Persib yang kini menjadi andalan di tim utama Maung Bandung yakni Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

"Kita tahu kan. Dari pertama kita lihat Robi, Kakang, Beckham, terus yang lainnya berawal dari seperti itu. Dan, mudah-mudahan itu adalah regenerasi mereka," ujarnya.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Bicara Peluang Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Sebagai salah satu pemain senior di tim, Dedi tentu menyadari sangat penting bagi dia dan rekan-rekannya memberikan motivasi kepada pemain muda. Itu juga yang dia lakukan bersama Achmad Jufriyanto.

"Kita baru lihat beberapa hari. Pastinya, mungkin tim butuh waktu. Tapi, harus dimanfaatkan. Kita serahkan. Seperti tadi, saya, Jupe, dan lainnya, selalu berbicara (memberi motivasi) agar memanfaatkan momentum seperti ini. Karena tidak semua mungkin ada kesempatan seperti ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini