Persib All Stars Tak Sudi Kalah Pamor Dari BVB Borussia Dortmund Legends

Persib All Stars Tak Sudi Kalah Pamor Dari BVB Borussia Dortmund Legends Para pemain Persib All Star yang akan berhadapan dengan Borussia Dortmund Legends di Stadion Siliwngi. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga internasional akal digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu 10 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Persib All Stars tak sudi kalah pamor saat berhadapan dengan BVB Borussia Dortmund Legends pada partai ekshibisi.

Para pemain legend Persib Bandung yang tercatat akan merumput di antaranya Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Kekey Zakaria, Asep Kustiana, Nandang Kurnaedi, Roy Darwis, Anwar Sanusi, I Made Wirawan dan Tantan.


Baca Juga: Pemain Akademi Persib Dapat Perlakuan seperti Ini dari 2 Senior


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sutiono Lamso yang mempersembahkan tiga trofi juara pada Kompetisi Perserikatan 1989/1990, 1993/1994 dan Liga Indonesia 1994/1995 mengatakan, pertandingan ekshibisi ini mengembalikan kenangannya saat masih aktif sebagai pesepakbola professional.

Apalagi, bermain di Stadion Siliwangi dan bersama rekan-rekannya yang pernah membela Persib.

“Saya sangat antusias menyambut pertandingan besok. Apalagi ini melawan tim legendaris dari Jerman, Dortmund," kata Sutiono Lamso dikutip dri laman resmi Persib Bandung.


Baca Juga: Dedi Kusnandar Bicara Peluang Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Ia meyakini, pertandingan akan seru. Apalagi ada beberapa pemain yang diboyong BVB Legends seangkatan dengan dirinya. Saat dirinya berhasil membawa Persib merengkuh gelar juara tahun 1994/1995, beberpa tahun kemudian, BVB meraih trofi Liga Champions.

"Ini membuat saya senang. Saya ingin bernostalgia dan merasakan bermain dengan adik-adik angkatan saya. Jadi saya kira, kami antusias untuk menjalani pertandingan nanti," ucapnya.

Sementara itu gelandang Persib era 2000-an, Eka Ramdani melihat, pertandingan ekshibisi ini sebagai ajang berbagi keseruan dan silaturahmi dengan pemain Persib dari berbagai generasi. Setelah gantung sepatu, momen bermain dengan kemasan pertandingan resmi sangat jarang dirasakannya.

"Tentunya keinginan untuk memenangkan pertandingan itu ada. Tapi saya pikir dengan kami bisa menunjukkan permainan yang menghibur para penonton juga itu sudah sangat menggembirakan bagi kami juga,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini