Sutiono Lamso Bidik Gol Ke Gawang Roman Weidenfeler

Sutiono Lamso Bidik Gol Ke Gawang Roman Weidenfeler Legenda Persib, Sutiono Lamso./YouTube republikbobotoh.

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Bandung, Sutiono Lamso nampaknya tak ingin main-main jelang hadapi Borussia Dortmund Legends pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Sutiono Lamso memiliki target tinggi di laga tersebut untuk mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund yang dikawal Roman Weindefeler.

Sutiono Lamso juga tak gentar dengan nama-nama tenar mantan pemain Dortmund jelang laga tersebut. Apalagi ia mengakui, pemain-pemain yang diboyongnya ke Stadion Siliwangi nanti masih cukup segar dan memiliki kualitas.


Baca Juga: Persib All Stars Tak Sudi Kalah Pamor Dari BVB Borussia Dortmund Legends


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau ada kesempatan kita bisa cetak gol tapi bagaimana pun walau dia sama seusia sama kita dia levelnya lebih, dia levelnya level Eropa dunia, pasti mereka punya kelebihan," kata Sutiono kepada awak media.

Di sisi lain kata pemain yang akrab disapa Suti itu, suasana persiapan Persib All Stars terbilang menyenangkan. Pasalnya tim Persib All Stars sudah mengenal satu sama lain karena sering bermain di undangan-undangan antar kampung.

"Pasti (harus meregangkan otot-otot lagi) ini kan kita baru latihan kaya begini, tapi saya kira kita sudah biasa, di event-event lain sering main bareng," tambahnya.


Baca Juga: Pemain Akademi Persib Dapat Perlakuan seperti Ini dari 2 Senior

Hanya saja perbedaan laga ini dirasa Suti pada sisi atmosfer. Baginya atmosfer laga ini terkesan resmi, sekaligus mengingatkan kembali memori terdahulu ketika bermain di Stadion Siliwang.

"Cuman satu lapang bareng seolah resmi ini mengingatkan saya ke masa-masa dulu saat di Persib." tutup Suti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini