Sutiono Lamso Antusias Kembali ke Stadion Siliwangi

Sutiono Lamso Antusias Kembali ke Stadion Siliwangi Pemain legend Persib Bandung, Sutiono Lamso. (Instagram @sutiono_lamso_fa)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib All Stars, Sutiono Lamso bagikan perasaannya jelang menghadapi Dortmund Legend yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Minggu, 10 September 2023, besok.

Sutiono Lamso merasa senang karena akan kembali mencicipi atmosfer Stadion Siliwangi yang sarat akan sejarah bagi sepak bola di Kota Bandung.

Meski wajah Stadion Siliwangi mengalami perubahan mencolok dengan diterapkannya rumput artificial, Sutiono menilai aroma nostalgia kejayaan Persib masih sangat terasa. Tentunya ia sangat antusias menyambut duel kontra Dortmund Legends tersebut.


Baca Juga: Sutiono Lamso Bidik Gol Ke Gawang Roman Weidenfeler


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saya pribadi ini nostalgia, nostalgia main di Siliwangi walaupun dulu masih lapangan rumput sekarang sintetis kelihatannya memang agak keras sedikit, tapi saya antusias untuk menyambut uji coba ini," ujar Suti kepada awak media.

Menghadapi Dortmund Legends, pria yang akrab disapa Suti itu menilai beberapa pemain yang diboyong ke Stadion Siliwangi nanti masih terlihat segar. Apalagi ia juga sangat senang katika ada beberapa nama pemain yang sempat menjadi bagian di era kejayaan Dortmund ketika meraih gelar Liga Champions pada musim 1996/1997

"Apalagi ini melawan tim legendaris dari Jerman Borussia Dortmund, lawan legend Dortmund yang mana pemain-pemain itu mungkin seangkatan sama saya. Kita juara tahun 1995 waktu itu kita, katanya mereka juara Liga Champions tahun segituan juga, dan Bundesliga," kata Suti.


Baca Juga: Persib All Stars Tak Sudi Kalah Pamor Dari BVB Borussia Dortmund Legends

Disinggung soal skuat Persib All Stars, ia yakin timnya dapat menunjukan kualitas bermain yang baik. Apalagi Persib juga hadir dengan wajah-wajah lebih segar lainnya seperti Zaenal Arif dan Tantan yang tergolong baru pensiun pada beberapa waktu ke belakang.

"Makanya saya sangat senang, saya seolah nostalgia apalagi saya akan bermain dengan adik-adik saya yang angkatan dari Zaenal Arif sampai ke Tantan yang baru pensiun kemarin. Saya kira kita senang menghadapi pertandingan ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini