7 Pemain Persib Junior Ikut Gim Internal, Ini Penilaian Bojan Hodak

7 Pemain Persib Junior Ikut Gim Internal, Ini Penilaian Bojan Hodak 7 pemain junior Persib Bandung terlibat langsung dalam gim internal. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki penilaian tersendiri terhadap tujuh pemain muda tim junior yang terlibat dalam sesi gim internal kali ini.

Baginya ada perbedaan kualitas menyolok dari pemain junior dan senior dalam sesi gim internal kali ini.

Kata Bojan Hodak, ketujuh pemain tersebut terbilang terlalu dini untuk gabung dengan skuat senior. Hal itu dilihat dari pemain junior yang tak bisa menandingi kecepatan para pemain senior.


Baca Juga: Bojan Hodak Senang dengan Sikap Skuad Persib Bandung di Sesi Gim Internal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tiba dan memulainya terlalu cepat. Kami bermain terlalu cepat untuk mereka dan juga pemain (senior) terlalu kuat untuk mereka," kata pria asal Kroasia itu.

Dalam gim internal kali ini, ada tujuh pemain junior Persib. Mereka ialah Abdullatif Adi Triansyah, M. Vikram, M. Adzikri, Wahyu Prasetyo, Alfandi, Faisal, dan Rudini Setiawan.

Yang menjadi perhatian Bojan kepada tujuh pemain tersebut ialah soal adaptasi. Ia ingin melihat ketujuh pemain muda tersebut melakukan adaptasi di skuat senior.


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Dicoret Dari Timnas Indonesia U-23, Begini Reaksi Bojan Hodak

"Yang menjadi perhatian saya adalah melihat seberapa cepat mereka bisa menyesuaikan diri," tambahnya.

Apabila pemain tersebut bisa beradaptasi dengan cepat, maka itu akan menjadi nilai plus untuk promosi ke tim senior. Namun sejauh ini, ia belum melihat gestur tersebut dalam sesi gim internal kali ini.

"Jika ada dari mereka yang bisa menyesuaikan diri dengan permainan seperti tadi dan bisa kompetitif, tentu itu akan bagus untuk tim utama." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini