Persib Bandung Geber Gim Internal, Dedi Kusnandar Ungkap Keuntungannya

Persib Bandung Geber Gim Internal, Dedi Kusnandar Ungkap Keuntungannya Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus menggeber gim internal walau Liga 1 2023/2024 tengah diliburkan adanya FIFA A Match.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menungkapkan keuntungan selama dua pekan untuk berbenah.

“Pastinya, kita tetap manfaat dua minggu ini. Pelatih mengevaluasi, kami pemain juga memperbaiki kurangnya kita,” kata Dedi Kusnandar dikutip dari laman resmi Persib Bandung.


Baca Juga: 7 Pemain Persib Junior Ikut Gim Internal, Ini Penilaian Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak hanya soal kebugaran, program latihan tetap digelar intensif ini untuk menjaga tren positif Persib sejauh ini. Semangat dan motivasi pemain tetap dipupuk agar kinerja tim semakin baik.

“Menjaga momentum juga, karena Persib lagi bagus. Tentu dijaga momentum itu,” tutur pemain yang akrab disapa Dado.

Pemain bernomor punggung 11 tersebut mengaku cukup terbantu dengan adanya gim internal di akhir pekan. Menurutnya, gim internal bisa menjadi pengganti pertandingan yang seharusnya dilakukan di akhir pekan saat kompetisi bergulir.


Baca Juga: Bojan Hodak Senang dengan Sikap Skuad Persib Bandung di Sesi Gim Internal

“Pastinya itu untuk menjaga ritme kita dalam pertandingan. Apalagi kita harus menjaga momentum pertandingan. Dengan diadakannya gim internal itu sangat membantu menjaga ritme itu,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini