Cetak 2 Gol di Gim Internal, David da Silva: Ini Cara Saya Mempersiapkan Diri

Cetak 2 Gol di Gim Internal, David da Silva: Ini Cara Saya Mempersiapkan Diri Striker Persib Bandung, David da Silva bermain sungguh-sungguh dalam internal gim. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker asal Brasil milik Persib Bandung, David da Silva mencetak dua gol saat sesi gim internal di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu 9 September 2023.

David da Silva mengaku keberhasilannya mencetak gol di gim internal untuk menajamkan nalurinya sebagai striker haus gol.

Pada musim ini penyerang berusia 33 tahun itu mencatatkan 9 penampilan dan menyumbang 3 gol untuk tim Persib Bandung.


Baca Juga: Persib Bandung Geber Gim Internal, Dedi Kusnandar Ungkap Keuntungannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini (gim internal) cara untuk kami secara individual berkembang. Untuk tim, pelatih yang akan memutuskan dan memikirkan apa yang lebih baik untuk kami," kata David da Silva dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Sebelumnya, David da Silva sempat mengalami cedera yang membuat performanya menurun. Namun, ia perlahan pulih dan mengembalikan kebugarannya dalam melakoni pertandingan.


Baca Juga: Baca Juga: 7 Pemain Persib Junior Ikut Gim Internal, Ini Penilaian Bojan Hodak

Secara pribadi, David da Silva tak menampik bahwa bermain secara sungguhan dalam gim internal merupakan salah satu cara mempersiapkan diri menghadapi lanjuta Liga 1.

"Untuk saya, ini cara dalam mempersiapkan diri melanjutkan pertandingan di Liga dan menjadi opsi bagi pelatih. Ini juga cara saya untuk memberikan yang terbaik terhadap tim Persib," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini