Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0, Peluang Besar Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0, Peluang Besar Lolos ke Piala Asia U-23 2024 Marselino Ferdinan menyumbang dua gol saat Timnas Indonesia U-23 membantai Taiwan dengan skor 9-0. (Instagram @marselinoferdinan10)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 membantai Taiwan dengan skor meyakinkan 9-0 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 9 September 2023.

Kemenangan dengan skor telak ini membuat Timnas Indonesia U-23 membuka peluang besar untuk lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia butuh hasil imbang saat melawan Turkmenistan pada Selasa, 12 September 2023.


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Dicoret Dari Timnas Indonesia U-23, Begini Reaksi Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuad besutan Shin Tae-yong membuka kemenangan dengan gol-gol cepat yang membuat mental bertanding Taiwan ambruk.

Gol pertama Timnas U-23 Indonesia dibuka lewat tendangan bebas Marselino Ferdinan pada menit ke-2. Berselang empat menit, Sananta menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0 berkat golnya pada menit ke-6.

Selanjutnya qawang Taiwan dihujani gol Rafael Struick menit ke-19, Witan Sulaeman menit ke-29 dan babak pertama ditutup gol Ilham Rio Fahmi membuat Indonesia unggul 5-0.


Baca Juga: Cetak 2 Gol di Gim Internal, David da Silva: Ini Cara Saya Mempersiapkan Diri

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-23 Indonesia tak mengendurkan serangan.

Arkhan Fikri menambah keunggulan pada menit 55 hasil umpan Elkan Baggott, Marselino Ferdinan kembali mencetak gol keduanya pada menit 65.

Hokky Caraka yang masuk di babak kedua ikut menyumbang gol menit ke-78 dan Pratama Arhan menuntaskan hujan gol ke gawang Taiwan menit 85.

Skor 9-0 untuk kemenangan Indonesia atas Taiwan menjadi hasil akhir laga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini