Bojan Hodak 'Terkejut' Melihat Penampilan 'Kiper' asal Gianyar Ini

Bojan Hodak 'Terkejut' Melihat Penampilan 'Kiper' asal Gianyar Ini Bojan Hodak menyaksikan pertandingan ekshibisi Persib All Stars vs Dortmund Legens di Stadion Siliwangi. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat terhibur dengan laga yang mempertandingkan Persib All Stars versus Persib Legends pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Rasa bahagia Bojan Hodak juga semakin lengkap karena bisa melihat aksi salah seorang staf pelatih Persib, I Made Wirawan beraksi di lapangan.

Sambil tersenyum, Bojan Hodak menilai I Made Wirawan tampil sangat maksimal untuk menahan gempuran dari lawan. Meski kebobolan 3 gol, Bojan mengakui I Made merupakan kiper berkualitas karena mampu memberikan kontribusi kepada tim.

Baca Juga : Persib All Stars Kalah Telak dari Dortmund Legends, Begini Jalannya Pertandingan

"Sangat senang dengan performa Made. Saya lihat dia bekerja keras selama satu pekan ini dan hari ini dia membuktikan dia punya kualitas. Dia banyak membatu tim dengan penyelamatannya," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut kata pria asal Kroasia itu, laga ini sangat baik bagi kedua suporter. Terlebih untuk Bobotoh, karena dapat mencicipi laga yang menarik karena menghadirkan permainan kelas dunia dan para pelakunya.

"Saya rasa ini bagus untuk fans karena bermain melawan pemain Borussia yang kita tahu mereka adalah pemain-pemain kelas dunia," tambahnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib All Stars vs Dortmund Legends

Meski secara permainan berjalan lambat, namun para penonton bisa melihat visi dan sentuhan dari mantan pemain top Eropa. Bahkan ia juga sangat terhibur karena keberadaan para pemain yang sempat bermain di kasta tertinggi sepak bola Jerman.

"Bisa dilihat juga mungkin di hari ini mereka tidak bisa berlari tapi mereka masih punya sentuhan. Itu yang membuat permainan tadi bisa kita nikmati karena kualitas di setiap sentuhannya. Untuk tim, ini hal yang fantastis," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini