Kaget Dapat Dukungan Bobotoh di Taiwan, Ini Tanggapan Daisuke Sato

Kaget Dapat Dukungan Bobotoh di Taiwan, Ini Tanggapan Daisuke Sato Daisuke Sato bersama Bobotoh di Taiwan. (Instagram @daisukesato11)

REPUBLIK BOBOTOH - Daisuke Sato dalam beberapa hari dipastikan absen pada latihan Persib Bandung di bawah asuhan Bojan Hodak.

Pasalnya Daisuke Sato sedang memperkuat Timnas Filipina menghadapi Taiwan dalam laga FIFA Matchday di National Stadium, Kaohsiung, Taiwan.

Saat berada di Taiwan, Daisuke Sato merasa kaget dengan kehadiran suporter Persib Bandung alias Bobotoh yang datang mendukungnya.


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Dicoret Dari Timnas Indonesia U-23, Begini Reaksi Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu terungkap lewat akun Instagram Daisuke Sato, @daisukesato11 yang mengunggah foto dirinya bersama Bobotoh.

"Luar biasa rasanya dapet support dari bobotoh sepanjang jalan di taiwan Thanks for coming malam ini. bobotoh dimana-mana!," tulis Daisuke Sato.

Nampaknya Daisuke Sato kini semakin percaya jika Persib Bandung memiliki Bobotoh hingga ke manca negara.


Baca Juga: Duo Samba Menggila di Sesi Gim Internal Persib Bandung

Sayangnya pada FIFA Matchday yang digelar di National Stadium, Kaohsiung, Taiwan pada Jumat 8 September 2023, Timnas Filipina hanya bermain imbang dengan skor 1-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini