Persija Jakarta Terancam Terusir Dari Stadion Patriot Candrabhaga

Persija Jakarta Terancam Terusir Dari Stadion Patriot Candrabhaga Ilustrasi logo Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta terancam terusir dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang menjadi stadion alternatifnya.

Pasalnya pasca pertandingan melawan Persib Bandung yang berkesudahan 1-1, pendukung Persija Jakarta sempat melakukan keributan di dalam dan luar stadion.

Di luar stadion Patriot Candrabhaga, ada beberapa kerusuhan bahkan seorang pedagang cuanki yang berjualan di sekitar Stadion Patriot Candrabhaga menjadi korban salah sasaran.


Baca Juha: Kaget Dapat Dukungan Bobotoh di Taiwan, Ini Tanggapan Daisuke Sato


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak aneh jika Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono memberikan ancaman tegas pada Persija Jakarta.

"Saya sudah minta Kadispora untuk mengevaluasi menyeluruh terhadap pertandingan yang diadakan Persija," kata Tri Adhianto Tjahyono dikutip dari Tribun.

Menindaklanjuti arahan Walikota Bekasi, Kepala Dinas Dispora Kota Bekasi, Zarkasih menyebutkan Persija dilarang menggunakan stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu saat menjamu lawan yang berpotensi menimbulkan kerusuhan.


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Dicoret Dari Timnas Indonesia U-23, Begini Reaksi Bojan Hodak

"Untuk pertandingan tensi tinggi yang menimbulkan kerusuhan, kami tidak akan mengizinkan kembali," kata Zarkasih.

Persija masih menyisakan 11 pertandingan kandang lagi di Liga 1 2023/2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini