Terbang ke Jerman, Dua Pemain Persikabo Absen Lawan Persib

Terbang ke Jerman, Dua Pemain Persikabo Absen Lawan Persib Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 dipastikan kehilangan dua pemain mudanya saat hadapi Persib di Stadion GBLA, Sabtu 16 September 2023.

Samsul Rifai dan Krisna Jhon absen membela Laskar Pajajaran karena pemanggilan Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17 2023, 10 November hingga 2 Desember 2023.

Kedua pemain ini masuk dalam daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di Eropa.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Perdana Liga 2 2023-2024 Minggu 10 September 2023

Menurut kterangan yang disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Indonesia U-17 yang berkekuaran 30 pemain akan menggelar TC di Jerman pada September-Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu pelatih Persikabo, Aji Santoso memberikan support kepada dua pemain mudanya tersebut.

Ya yang pertama kita harus support ya Samsul sama Krisna, tadi malam mereka sudah pamitan sama saya," ungkap Aji Santoso.

"Mereka bergabung dengan Timnas, artinya ini aset pemain muda Persikabo yang harus kita support ke depannya agar lebih maju," imbuhnya.

Aji Santoso mengatakan, akan selalu mendukung karir para pemain muda dan diharapkan bisa terus berkembang di kemudian hari.

"Menjadi bagian dari tim inti Persikabo, meskipun masih butuh proses," paparnya.

Baca Juga : Persib All Stars Kalah Telak dari Dortmund Legends, Begini Jalannya Pertandingan

Mantan pelatih Persebaya inipun memberikan pesan kepada Samsul Rifai dan Krisna Jhon.

"Tetapi paling tidak pemanggilan ini membuktikan pemanggilan dua pemain ini memiliki kualitas dan layak diberi kesempatan dan mudah-mudahan di sana mereka menikmati persaingan dan menunjukkan kemampuan maksimal," pungkas Aji Santoso.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini