Dua Kabar Baik dari Bojan Hodak Jelang Persib vs Persikabo

Dua Kabar Baik dari Bojan Hodak Jelang Persib vs Persikabo Bojan Hodak bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan dua kabar baik terkait skuadnya jelang laga melawan Persikabo 1973, Sabtu 16 September 2023 mendatang.

Dua orang pemain Persib dipastikan pulih total dari cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu.

Dedi Kusnandar dan David Da Silva dinyatakan siap tempur melawan Laskar Pajajaran di pekan 12 Liga 1 2023/2024, akhir pekan nanti.

Baca Juga : Tanko Akui Laga Persib All Stars vs Dortmund Legends Berjalan Sangat Kompetitif

Keduanya sempat menghilang dari daftar susunan pemain Persib kontra RANS Nusantara. Lalu mereka masuk dalam daftar pemain cadangan di pekan 11 kontra Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David Da Silva tampil kurang lebih 10 menit dan mencetak gol penyeimbang melawan Persija. Sementara Dado masuk menit 71 menggantikan Rachmat Irianto.

"Di sini juga kami melihat kembalinya sejumlah pemain yang sebelumnya cedera seperti Dedi dan David. Mereka sudah kembali bermain dan siap untuk pertandingan selanjutnya," ujar Bojan Hodak usai gim internal, Sabtu lalu.

Bojan Hodak juga memastikan tidak ada pemain yang cedera usai gim internal tersebut. Satu hal yang membuatnya senang, para pemain mampu menampilkan permainan yang apik.

Baca Juga : Bojan Hodak Datangi Eks Fulham dan West Ham, Ada Apa?

"Secara keseluruhan, saya senang melihat bagaimana mereka bermain. Mereka telah menunjukkan yang terbaik," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini