TERPOPULER: Bojan Hodak Terkejut Melihat Penampilan Kiper asal Gianyar Hingga Perasaan Made Usai Tukar Jersey dengan Kiper Jerman

TERPOPULER: Bojan Hodak Terkejut Melihat Penampilan Kiper asal Gianyar Hingga Perasaan Made Usai Tukar Jersey dengan Kiper Jerman Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 10 September 2023.

Pelatih Persib Bojan Hodak terkejut melihat penampilan apik kiper asal Gianyar, Bali, yang juga asisten pelatih kiper Persib.

Kabar lainnya soal jalannya pertandingan Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legend dan perasaan I Made Wirawan usai tukar jersey dengan kiper Jerman.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bojan Hodak 'Terkejut' Melihat Penampilan 'Kiper' asal Gianyar Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat terhibur dengan laga yang mempertandingkan Persib All Stars versus Persib Legends pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Rasa bahagia Bojan Hodak juga semakin lengkap karena bisa melihat aksi salah seorang staf pelatih Persib, I Made Wirawan beraksi di lapangan.

Sambil tersenyum, Bojan Hodak menilai I Made Wirawan tampil sangat maksimal untuk menahan gempuran dari lawan.

2. Persib All Stars Kalah Telak dari Dortmund Legends, Begini Jalannya Pertandingan

Dortmund Legends berhasil meraih kemenangan di laga kontra Persib All Stars di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Minggu sore, 10 September 2023. Dortmund Legends menang meyakinkan dengan skor 4-0.

Pertandingan yang digelar selama 2 x 35 menit ini berjalan cukup menyenangkan dan menghibur para penonton.

Para penonton yang hadir juga terlihat sangat antusias, apalagi saat pemain dari masing masing klub menunjukan aksinya.

3. Bertukar Jersey dengan Kiper Jerman Peraih Gelar Piala Dunia 2014, Begini Perasaan I Made Wirawan

Perasaan senang didapat salah seorang staf pelatih Persib, I Made Wirawan usai melewati laga kontra Dortmund Legends pada Minggu 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Usai laga tersebut, I Made Wirawan mendapatkan pengalaman luar biasa karena bisa bertukar jersey dengan legenda Dortmund, Roman Weidenfeller.

I Made Wirawan mengaku, ini memang momen yang sangat dinantikan di laga tersebut. Pasalnya ia sudah mengincar seragam eks pemain Timnas Jerman itu sejak lama.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini