Bertukar Jersey dengan Kiper Jerman Peraih Gelar Piala Dunia 2014, Begini Perasaan I Made Wirawan

Bertukar Jersey dengan Kiper Jerman Peraih Gelar Piala Dunia 2014, Begini Perasaan I Made Wirawan I Made Wirawan dan Roman Weidenfeller. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan senang didapat salah seorang staf pelatih Persib, I Made Wirawan usai melewati laga kontra Dortmund Legends pada Minggu 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Usai laga tersebut, I Made Wirawan mendapatkan pengalaman luar biasa karena bisa bertukar jersey dengan legenda Dortmund, Roman Weidenfeller.

I Made Wirawan mengaku, ini memang momen yang sangat dinantikan di laga tersebut. Pasalnya ia sudah mengincar seragam eks pemain Timnas Jerman itu sejak lama.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Perdana Liga 2 2023-2024 Minggu 10 September 2023

Bahkan sebelum bermain, pria asal Gianyar itu sudah meminta seragam Roman secara langsung. Bahkan katanya, Roman juga menerimanya dan bisa bertukar seragam selepas pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini saya udah pikirin dari kemarin, dari sebelumnya sudah incar, dan udah kebayang dari kemarin-kemarin dan tadi pas udah ketemu pertama saya udah ngomong sama dia, bisa kita tukar jersey. Dia bilang bisa," kata I Made kepada awak media.

Saat bertukar jersey, ia sempat berinteraksi dengan kiper yang membawa Jerman meraih gelar Piala Dunia 2014 itu. Katanya, Roman memberi pujian atas permainan yang ditunjukan Persib All Stars.

Baca Juga : Tanko Akui Laga Persib All Stars vs Dortmund Legends Berjalan Sangat Kompetitif

"Ya kata dia good game," tutup Made.

Dalam pertandingan ekshibisi tadi sore, Dortmund Legends mengandaskan Persib All Stars dengan skor 4-0 lewat gol yang diciptakan David Odonkor, Ibrahim Tanko, Jan Koller, dan Dede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini