Tanko Akui Laga Persib All Stars vs Dortmund Legends Berjalan Sangat Kompetitif

Tanko Akui Laga Persib All Stars vs Dortmund Legends Berjalan Sangat Kompetitif Ibrahim Tanko (tengah). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Dortmund Legends, Ibrahim Tanko merasa senang karena dapat mencicipi atmosfer luar biasa dari publik sepak bola Kota Bandung di laga kontra Persib All Stars pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Ibrahim Tanko yang membela Dortmund dari 1994 hingga 2001 itu, takjub karena keberadaan bobotoh di laga ini dapat membangkitkan atmosfer kompetisi sebenarnya.

Permainan Persib All Stars dirasa pria asal Ghana itu mampu menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga laga berjalan semakin kompetitif karena teman-temannya juga bermain secara maksimal.

Baca Juga : Eks Pemain Timnas Kroasia Ini Takjub dengan Atmosfer yang Dibangun Bobotoh

"Saya rasa luar biasa berada di sini, kami memang menang tapi saya rasa semua menampilkan permainan yang bagus di antara kedua tim. Mereka juga tadi tampil luar biasa dan kami senang bisa berada di sini." ujar eks SC Freiburg itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanko juga berharap keberadaan Bobotoh juga bisa membangkitkan skuat Persib ketika laga kembali digelar. Pasalnya dukungan yang ditunjukan Bobotoh menjadi modal berharga bagi Persib untuk terus berkembang.

"Fans di sini luar biasa dan saya harap saat liga kembali digelar, klub ini bisa berkembang dengan pesat." imbuh Tanko.

Baca Juga : Aksinya Dipuji Bojan Hodak, Begini Reaksi I Made Wirawan

Meski Persib All Stars kalah dengan skor mencolok, Tanko mengakui para mantan pemain tersebut memang pemain berkualitas ketika masih aktif bermain.

Sayangnya ketika tertinggal, Persib All Stars tak mengubah skema permainannya sehingga Dortmund bisa memanfaatkan kekurangan tersebut.

"Saya rasa tim lawan juga punya kualitas dan bisa dilihat dari permainan mereka sangat membuat kami kerepotan. Tapi di babak kedua mereka seharusnya mengubah sistemnya dan saya rasa mereka tim yang bagus," tutup Tanko.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini