Aksinya Dipuji Bojan Hodak, Begini Reaksi I Made Wirawan

Aksinya Dipuji Bojan Hodak, Begini Reaksi I Made Wirawan I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah seorang staf pelatih Persib Bandung, I Made Wirawan mendapatkan kesempatan bermain membela Persib All Stars kontra Dortmund Legends pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

I Made Wirawan tampil gemilang karena sukses menggagalkan banyak peluang yang dibangun Dortmund Legends, terutama di babak pertama dalam laga yang digelar selama 70 menit tersebut.

Sosok asal Gianyar, Bali itu, tampil lebih dari 50 menit dalam laga tersebut dan kebobolan sebanyak 3 kali. Sisanya, I Made Wirawan diganti oleh legenda dan eks pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi dan kebobolan 1 gol.

Baca Juga : Bojan Hodak Datangi Eks Fulham dan West Ham, Ada Apa?

Pria asal Gianyar itu mengaku senang karena kembali bermain di laga beraroma kompetisi. Bahkan laga ini juga semakin menarik karena mendatangkan pemain bintang yang pernah bermain di Eropa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti perasaan luar biasa, setelah beberapa bulan gak main, terus dapat kesempatan untuk main dan bertemu bintang-bintang dunia. Ini perasaan yang luar biasa," kata eks pemain Persiba Balikpapan itu.

Penampilannya juga mendapat pujian dari Bojan Hodak. Ia mengaku sudah mendengar langsung pujian yang disampaikan pelatih asal Kroasia saat berjumpa di akhir pertandingan.

Baca Juga : Bojan Hodak 'Terkejut' Melihat Penampilan 'Kiper' asal Gianyar Ini

Made mengucapkan terima kasih atas pujian yang disampaikan Bojan. Selain itu ia senang karena Bojan sudah meluangkan waktu untuk menonton aksi para mantan pemain Persib di laga tersebut.

"Terima kasih coach sudah mau datang juga, terus kasih pujian juga, terima kasih banyak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini