Eks Pemain Timnas Kroasia Ini Takjub dengan Atmosfer yang Dibangun Bobotoh

Eks Pemain Timnas Kroasia Ini Takjub dengan Atmosfer yang Dibangun Bobotoh Bobotoh antusias menyaksikan laga ekshibisi Persib All Stars vs Dortmund Legends di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 10 September 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Dortmund Legends, Mladen Petric takjub dengan atmosfer pertandingan kontra Persib All Stars yang digelar pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Meski laga ini menghadirkan para mantan pemain, anggota Tim Nasional Kroasia di Euro 2008 tersebut, merasa suasana laga ini terasa beda, layaknya pertandingan resmi.

Nyanyian yang disuarakan Bobotoh sepanjang pertandingan, disebut pria asal Kroasia itu membuat aroma persaingan semakin terasa. Ditambah lagi para pemain lawan juga sangat menyulitkan timnya karena tampil cukup baik.

Baca Juga : Aksinya Dipuji Bojan Hodak, Begini Reaksi I Made Wirawan

"Mengenai pertandingan, pertama-tama atmosfernya di sini luar biasa dan di sini begitu berisik. Lawan juga cukup menyulitkan bagi kami dan ini merupakan laga yang menarik," ujar eks pemain Fulham itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari permainan, Petric mengaku sepak bola Indonesia mengalami perkembangan. Hal itu dirasakannya karena sempat menyambangi Indonesia pada tahun 2007.

Dalam laga tersebut, Petric sukses mencetak gol satu-satunya lewat titik putih di menit 43. Sepakannya langsung menggetarkan jalan tim Merah Putih yang saat itu dikawal oleh Markus Horison.

Baca Juga : Bojan Hodak Datangi Eks Fulham dan West Ham, Ada Apa?

"Saya rasa ada banyak perkembangan, karena saya sebelumnya pernah tiba di Indonesia bersama Dortmund tahun 2007 ketika memainkan laga uji coba. Saya rasa setelah itu, ada banyak perkembangan yang terjadi," tutup eks pemain West Ham itu.

Dalam pertandingan ekshibisi tadi sore, Dortmund Legends mengandaskan Persib All Stars dengan skor 4-0 lewat gol yang diciptakan David Odonkor, Ibrahim Tanko, Jan Koller, dan Dede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini