Zalnando: Rasanya Sakit Banget

Zalnando: Rasanya Sakit Banget Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap andalan Persib Bandung, Zalnando membeberkan perkembangan terkini kondisi cedera yang dialaminya.

Zalnando mengungkapkan dia sempat merasakan sakit yang cukup kuat akibat cedera. Dijelaskan Zalnando, cedera yang dialaminya merupakan cedera lama pada pertengahan musim lalu.

Ketika itu, Zalnando harus istirahat panjang akibat mengalami fraktur di laga kontra Dewa United di Stadion Manahan, Solo, pada 14 Desember 2022.

Baca Juga : Singgung Hubungan Manajemen Persib dengan Bobotoh, Umuh: Saya Sangat Sedih

"Di posisi yang sama, karena kan ada dua kasus kan saya patah dan dislokasi, kalau yang patahnya alhamdulillah (membaik), cuma yang dislokasinya itu kan butuh waktu lagi, karena bagaimanapun dua kasus kan saya," jelas Zalnando, Sabtu 9 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akibat kondisinya saat ini, Zalnando, belum bisa gabung berlatih dengan rekan-rekannya karena harus lebih banyak melakukan kontrol ke rumah sakit. Dia mengaku sempat berada di fase yang cukup kesakitan.

"Sekarang sih lagi, kemarin kan sempat sakit banget, ada fase saya sakit banget kaki, jadi saya belum bisa gabung latihan dulu. Sekarang lagi mau kontrol dulu ke RS," ungkapnya.

Baca Juga : Mengejutkan, Ini Alasan Pelatih Baru Arema Belum Mainkan Evan Dimas

Untuk mempercepat proses pemulihan cedera, Zalnando melakukan serangkaian treatment medis. "Treatment berlanjut, kaya dari dikasih tense, dikasih infrared kaya gitu untuk mempercepat (pemulihan)," kata pemain asal Cimahi itu.

"Kemarin dibantu suntik PRP (injeksi platelet rich plasma) juga, cuma suntik begitu kan cuma sekali, lebih dari sekali yang saya tau, jadi ya doakan aja langkah-langkahnya, step-stepnya berjalan dengan lancar," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini