I Putu Gede Masih Absen Saat Persib Jamu Persikabo, Bojan Hodak: Seolah Dia Membunuh Seseorang

I Putu Gede Masih Absen Saat Persib Jamu Persikabo, Bojan Hodak: Seolah Dia Membunuh Seseorang I Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberi kepastian terkait keterlibatan I Putu Gede di laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan I Putu Gede absen di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 16 September 2023, karena masih jalani proses hukuman.

Bojan Hodak menerangkan, sanksi tersebut masih harus dijalani I Putu Gede karena bersifat tambahan.

Baca Juga : PSMS Medan Launching Tim, Edy Rahmayadi Singgung Nama Persib

Sehingga, eks Bhayangkara FC tersebut harus absen dalam 5 pertandingan dan hukuman terakhirnya akan dijalani saat Persib kontra Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Berdasarkan informasi yang saya terima, Putu Gede masih terkena sanksi melawan Persikabo," kata pria asal Kroasia itu pada Selasa, 12 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, I Putu Gede harus absen lantaran sanksi di laga kontra Persis Solo. Dalam laga tersebut I Putu Gede diganjar kartu merah dan berprilaku buruk saat hendak meninggalkan lapangan.

Bagi Bojan Hodak, hukuman ini terasa merugikan I Putu Gede. Pasalnya sanksi tersebut terkesan berlebihan sehingga mengganggu performa Putu Gede yang sangat diperlukan bagi skuat Maung Bandung.

Baca Juga : Ketika Eks Kiper Persib Kembali Mendengar Namanya Menggema di Stadion

"Dia sanksi pertama adalah kartu merah, kemudian setelah itu ada sanksi tambahan empat pertandingan. Artinya ada sanksi lima pertandingan. (Hukumannya) seolah dirinya membunuh seseorang." tutup pelatih berusia 52 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini