Duh.. Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Skuadnya

Duh.. Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Skuadnya Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap datang dari Persib Bandung jelang menghadapi pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1972.

Persib Bandung akan menjamu Laskar Pajajaran di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan, dua pemain Persib, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha diragukan tampil akibat cedera.

Baca Juga : PSMS Medan Launching Tim, Edy Rahmayadi Singgung Nama Persib

Eks pelatih PSM Makassar itu mengonfirmasi cedera yang didapat kedua pemainnya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menerangkan kedua pemainnya itu saat ini masih jalani masa pemulihan cedera bersama tim kesehatan Persib.

Untuk Alberto Rodriguez, Bojan Hodak menilai peluang bek asal Spanyol itu untuk tampil terbilang lebih besar ketimbang Beckham Putra Nugraha.

Apalagi, kata dia, masih ada waktu 4 hari jelang pertandingan yang bisa dimanfaatkan Alberto Rodriguez untuk memulihkan kebugarannya.

Baca Juga : Ketika Eks Kiper Persib Kembali Mendengar Namanya Menggema di Stadion

Sedangkan untuk Beckham Putra Nugraha, Bojan Hodak belum bisa memastikan lebih jauh terkait keterlibatannya di laga tersebut.

Meski sudah gabung dalam latihan bersama, kondisi Beckham Putra Nugraha masih belum pulih sepenuhnya.

"Saya belum tahu, tapi masih ada waktu empat hari. Saya rasa Alberto punya peluang bermain yang lebih besar sedangkan Beckham mungkin masih bermasalah. Karena dia baru tiba kemarin," kata Bojan kepada awak media pada Selasa, 12 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Saat ini, ia masih memantau kondisi cedera dari Beckham Putra Nugraha. Namun dari pengamatannya, pemain bernomor punggung 7 ini diprediksi belum bisa diturunkan di laga tersebut.

Baca Juga : Ini 3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024

"Saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya. Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini." tutupnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini