Persib Terbebas dari Regulasi Pemain U-23 Saat Hadapi Persikabo

Persib Terbebas dari Regulasi Pemain U-23 Saat Hadapi Persikabo Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Stok pemain U-23 di skuad Persib Bandung kian menipis seiring dipanggilnya Robi Darwis dan Kakang Rudianto, juga cederanya Beckham Putra Nugraha.

Dengan demikian Persib hanya menyisakan sejumlah pemain U-23 saja di laga kontra Persikabo 1972.

Satu pertanyaan besar terkait siapa sosok pemain U-23 yang akan mengisi starting XI Persib di laga versus Persikabo, Sabtu 16 September 2023 mendatang.

Baca Juga : Bojan Hodak Tutup Rapat Informasi Soal David da Silva

Diketahui, kompetisi Liga 1 2023/2024 menerapkan regulasi dimana setiap klub wajib memainkan minimal satu pemain U-23 dalam starting eleven dengan durasi sedikitnya 45 menit


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Bojan Hodak mengatakan Persib dipastikan terlepas dari regulasi penggunaan pemain U-23 di jajaran starting XI.

Pasalnya melalui regulasi tersebut, setiap tim bisa terlepas dari penggunaan pemain U-23 apabila ada pemain U-23 yang mendapatkan panggilan Timnas.

"Kami tidak perlu menjalankan aturan itu karena ada dua pemain dipanggil tim nasional," kata pria asal Kroasia itu pada Selasa, 12 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Daftar Harga Tiket Persib vs Persikabo 1973, Ada Diskon 10-20 Persen

Bojan Hodak menerangkan, kembalinya Beckham dari skuat Indonesia U-23 juga tak mempengaruhi hal tersebut. Pasalnya Kakang Rudianto dan Robi Darwis juga mendapatkan panggilan Timnas U-24 untuk berlaga di Asian Games.

"Kakang dan Robi dipanggil tim nasional, meski Beckham sudah kembali," tutup Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini