Persikabo 1973 tak Sehebat Musim Lalu, Begini Kata Ryan Kurnia

Persikabo 1973 tak Sehebat Musim Lalu, Begini Kata Ryan Kurnia Persib gagal menembus tembok pertahanan Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia merasakan banyak perbedaan yang ditunjukan calon lawan mainnya di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 yakni Persikabo 1973.

Menurut Ryan Kurnia, tim Persikabo 1973 di musim ini tampak mengalami penurunan dari segi permainan.

Saat masih membela Persikabo 1973 di musim lalu, Ryan Kurnia menilai Persikabo tampil sangat baik. Sedangkan di musim ini, ia tak mengerti penampilan tim berjuluk Laskar Pajajaran itu justru merosot hingga berada di zona degradasi dalam klasemen sementara.

Baca Juga : Hadapi Mantan, Ini yang Dilakukan Ryan Kurnia

Untuk musim lalu, keponakan Aliyudin itu menilai penampilan Persikabo terus menunjukan progres pesat. Apalagi keberadaan para pemain asing menjadikan skuat Laskar Pajajaran itu semakin berkualitas dari segala sektor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau musim sekarang mungkin yang saya rasakan tidak seperti musim lalu ya, musim lalu lihat dari pemain asing agak sedikit mengangkat performa tim, mungkin musim ini gak terlalu jauh," kata eks pemain Arema FC itu.

Meski demikian, pemain asal Cileungsi itu tak ingin meremehkan mantan timnya. Ia juga tetap menaruh respek terhadap Persikabo 1973 dan tetap mewaspadai semua pemain lawan.

Baca Juga : Persiapan Persib Kian Mantap Dengan Gabungnya Para Pemain Timnas

"Tetap mewaspadai semua pemain," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini