Hadapi Mantan, Ini yang Dilakukan Ryan Kurnia

Hadapi Mantan, Ini yang Dilakukan Ryan Kurnia Ryan Kurnia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia sangat antusias menyambut duel pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973.

Menurutnya hasil dari laga kontra Persikabo 1973 amatlah penting demi memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Ryan Kurnia mengatakan persiapan pribadinya berjalan cukup baik. Hanya saja dalam menatap laga tersebut, ia tak melakukan persiapan secara spesial, layaknya menghadapi pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Persiapan Persib Kian Mantap Dengan Gabungnya Para Pemain Timnas

Persiapannya juga lebih terkonsentrasi kepada sisi fisik. Baginya persiapan fisik harus tetap dilakukan agar mendapatkan kesempatan bermain, sekaligus memberikan penampilan terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau persiapan Ryan pribadi, mungkin sama saja kaya pertandingan-pertandingan lawan tim manapun. Kalau Ryan sendiri dari fisik Insya Allah siap dikasih peluang main sama coach, siap memberikan yang terbaik," kata pria asal Bogor itu kepada awak media pada Selasa, 12 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Tampil di kandang sendiri, juga menjadi modal berharga Ryan Kurnia dalam memantapkan persiapan tersebut. Ia berharap penampilan teman-temannya di lapangan nanti bisa didukung oleh bobotoh dengan memadati Stadion GBLA.

Baca Juga : Persib Terbebas dari Regulasi Pemain U-23 Saat Hadapi Persikabo

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

"Ya suatu poin buat kita juga, buat Persib main di kandang sendiri. Karena, kita dapat dukungan dari bobotoh," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini