TERPOPULER: Bahagianya Levy Madinda Hingga Umuh Sedih Singgung Hubungan Manajemen dan Bobotoh

TERPOPULER: Bahagianya Levy Madinda Hingga Umuh Sedih Singgung Hubungan Manajemen dan Bobotoh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 11 September 2023.

Gelandang Persib Bandung Levy Madinda bahagia setelah memboyong orang spesial ke latihan Persib.

Kabar lainnya dua kabar baik dari Bojan Hodak jelang Persib vs Persikabo dan Umuh sedih singgung hubungan manajemen dan bobotoh.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bahagianya Levy Madinda Usai Boyong Orang Spesial ke Latihan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahagia itu sederhana. Mungkin kalimat itulah yang ada dipikiran gelandang Persib Bandung, Levy Madinda.

Pemain asal Gabon ini membawa orang spesial dalam hidupnya untuk melihat sesi latihan Persib dan gim internal yang digelar di Lapangan Sidolig, Sabtu 9 September 2023 lalu.

Pemain yang dipinjam Persib dari Johor Darul Ta'zim (JDT) Malaysia ini mengakui bahwa ia sangat senang melihat keceriaan yang terpancar dari wajah orang yang ia sayang.

2. Dua Kabar Baik dari Bojan Hodak Jelang Persib vs Persikabo

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan dua kabar baik terkait skuadnya jelang laga melawan Persikabo 1973, Sabtu 16 September 2023 mendatang.

Dua orang pemain Persib dipastikan pulih total dari cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu.

Dedi Kusnandar dan David Da Silva dinyatakan siap tempur melawan Laskar Pajajaran di pekan 12 Liga 1 2023/2024, akhir pekan nanti.

3. Singgung Hubungan Manajemen Persib dengan Bobotoh, Umuh: Saya Sangat Sedih

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, berharap komunitas bobotoh kembali berduyun-duyung datang ke stadion untuk mendukung langsung Maung Bandung.

Seperti diketahui komunitas bobotoh memilih menepi sebagai bentuk protes atas kebijakan yang diterapkan manajemen Persib terkait sistem tiket pertandingan kandang.

Menurut Umuh, bagaimana pun keberadaan bobotoh sangat penting bagi tim.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini