Striker Persikabo Blak-blakan Bicara Sikap Pemain kepada Aji Santoso

Striker Persikabo Blak-blakan Bicara Sikap Pemain kepada Aji Santoso Yandi Sofyan. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Kedatangan pelatih Aji Santoso menimbulkan optimisme di benak para pemain Persikabo 1973.

Meski tidak memberikan kemenangan di laga debutnya memimpin Persikabo 1973, tetap Aji Santoso telah membuat para pemain cukup percaya diri.

Hal itu disampaikan oleh striker Persikabo 1973, Yandi Sofyan. Adik Zaenal Arief tersebut, mengakui, kehadiran Aji Santoso disambut antusias oleh para pemain Persikabo.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 12 Liga 1 2023-2024 dan Jam Tayang Siaran Langsung TV

"Yang pasti teman-teman yang lain sangat antusias karena kita tahu kan sosok Aji Santoso itu seperti apa, jadi leader juga di dalam tim," kata Yandi, Kamis 14 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gaya bermainnya juga sangat cocok dengan pemain yang ada, mungkin untuk sekarang faktor keberuntungan aja," ungkapnya.

Setelah menjalani debut bersama Persikabo saat hadapi Dewa United, tantangan selanjutnya yang akan dihadapi Persikabo 1973 adalah menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga : Sejarawan Unpad Siap Gelar FGD untuk Menjawab Keraguan Hari Lahir Persib Bandung

Menghadapi Persib yang sempat dibelanya, Yandi berpeluang kembali tampil sebagai starter. Apalagi Persikabo 1973 kemungkinan besar tidak akan diperkuat Dimas Drajad.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini