Jelang Hadapi Persib, Psikologis Skuad Persikabo 1973 Tertekan

Jelang Hadapi Persib, Psikologis Skuad Persikabo 1973 Tertekan Asisten Pelatih Persikabo 1973, Asep Ardiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Psikologis skuad Persikabo 1973 tertekan akibat rentetan hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Persikabo 1973 tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, dengan hasil sekali imbang dan empat kali kalah. Kondisi tersebut diakui Asisten Pelatih Persikabo 1973 Asep Ardiansyah cukup memberikan tekanan kepada anggota tim.

Laskar Padjajaran saat ini, berada di peringkat 17 Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengumpulkan 9 poin dari 11 kali bertanding, hanya lebih baik dari Bhayangkara FC yang menempati juru kunci klasemen.

Baca Juga : Daftar Pemain Persikabo 1973 yang Absen di Laga Kontra Persib

"Situasinya memang kita belum menang dan itu menjadi tekanan masing-masing kita yang ada di tim Persikabo, untuk masalah internal tidak ada permasalahan dengan suporter dan manajemen," kata Asep, Jumat 15 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang kuncinya kita sama-sama tahu dan sama-sama mau, kuncinya kita harus bisa memenangkan pertandingan, atau besok minimal kita bisa curi poin. Mungkin kalau besok kita dapat poin itu akan memperingati beban kita untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," ujarnya.

Kehadiran pelatih Aji Santoso diharapkan membawa Persikabo 1973 tampil lebih baik dan secara hasil juga lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Persib Ingan Balas Dendam Kekalahan Musim Lalu Atas Persikabo 1973

Menghadapi Persib sendiri, Persikabo 1973 dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya yakni Andy Setyo karena harus membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou dan Dimas Drajad karena cedera.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini