Persib Ingan Balas Dendam Kekalahan Musim Lalu Atas Persikabo 1973

Persib Ingan Balas Dendam Kekalahan Musim Lalu Atas Persikabo 1973 Persib gagal menembus tembok pertahanan Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki misi besar dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973. Hal itu disampaikan langsung oleh pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers.

Pemain asal Belanda itu mengatakan Persib Bandung memiliki misi balas dendam saat menghadapi Persikabo 1973.

Pasalnya dalam pertemuan sebelumnya pada musim lalu, Persib sempat menelan kekalahan atas Persikabo dengan skor 1-4.

Baca Juga : Tatap Duel Kontra Persikabo 1973, Nick Kuipers Singgung Persiapan Persib

Nick Kuipers menerangkan, kekalahan tersebut tentu menjadikan timnya semakin termotivasi saat menjamu tim Laskar Pajajaran. Tentunya target kemenangan diusung Maung Bandung pada laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu saja kami ingin menang di setiap laga. Memang di laga terakhir musim lalu itu hasil yang buruk. Bukan pertandingan yang bagus ditampilkan Persib," ujar pemain bernomor punggung 2 itu.

"Tentu kami besok ingin mengalahkan mereka dan meraih kemenangan. Tidak ada perasaan spesial karena itu adalah laga di musim lalu dan sekarang kami ada dalam situasi yang lebih baik," katanya.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Drawing Piala Dunia U-17 2023 yang Tayang Malam Ini

Secara moral, ia menilai Persib jauh lebih unggul ketimbang Persikabo. Ia berharap hal itu dapat memperbesar peluang teman-temannya untuk meraih kemenangan pada derbi Jawa Barat tersebut.

"Kami akan pergi ke lapangan besok dan memastikan ingin mendapatkan kemenangan karena kami akan bermain di kandang, kami harus meraih tiga poin di Bandung," tutup Nick.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini