Link Nonton Live Streaming Drawing Piala Dunia U-17 2023 yang Tayang Malam Ini

Link Nonton Live Streaming Drawing Piala Dunia U-17 2023 yang Tayang Malam Ini

REPUBLIK BOBOTOH - Drawing The 2023 FIFA U-17 World Cup atau undian babak grup putaran final Piala Dunia U-17 tahun 2023 akan dilaksanakan di markas Federasi Sepak Bola Dunia, FIFA, di Kota Zurich, Swiss pada Jumat, 15 September 2023 malam ini waktu Indonesia.

Indonesia yang berstatus tuan rumah dipastikan akan menempati Grup A dan berada di pot 1 bersama juara bertahan Brasil, Meksiko, Prancis, Spanyol dan Jepang.

Artinya Indonesia dipastikan tidak akan berada di grup yang sama dengan lima negara tersebut karena berada di pot yang sama.

Baca Juga : Misi Sulit Persikabo di Markas Persib

Kemudian pot 2 diisi oleh Jerman, Mali, Inggris, Korea Selatan, Argentina, dan Ekuador. Pot 3 ditempati Selandia Baru, Iran, Senegal, Amerika Serikat, Uzbekistan, dan Maroko.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu Pot 4 ditempati Kanada, Kaledonia Baru, Panama, Venezuela, Burnika Paso dan Polandia. Artinya Indonesia akan berpotensi satu grup dengan salah satu negara kuat di pot lain seperti Jerman, Inggris dan Argentina di pot 2 atau Amerika Serikat di pot 3.

Drawing Piala Dunia U-17 2023 yang dilaksanakan Jumat malam ini, bisa ditonton melalui siaran live streaming di website resmi FIFA dengan cara mengklik tautan ini. Sebelum itu, ikuti instruksi cara menonton live streaming drawing Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga : Persikabo Pincang Hadapi Persib, Dua Pilar Dipastikan Absen

Selain itu, drawing Piala Dunia U-17 2023, juga akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 21.00 WIB dan streaming di Vidio.com, klik di sini.

Piala Dunia U-17 2023 akan diselenggarakan di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember 2023 mendatang. Sebanyak 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah akan bersaing menjadi yang terbaik di turnamen sepak bola junior paling akbar tersebut.

Empat stadion akan menjadi venue utama yakni Stadion JIS (Jakarta), Stadion si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya)

dan Stadion Manahan (Solo).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini