Persikabo Pincang Hadapi Persib, Dua Pilar Dipastikan Absen

Persikabo Pincang Hadapi Persib, Dua Pilar Dipastikan Absen Selebrasi pemain Persikabo usai cetak gol ke gawang PSS Sleman. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persikabo 1973, Asep Ardiansyah memastikan timnya tidak akan turun dengan skuat terbaik di laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024.

Ia menjelaskan, beberapa pemain yang absen dihadapkan dengan masalah yang berbeda-beda.

Asep Ardiansyah menerangkan ada dua pemain yang dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Sabtu 16 September 2023.

Baca Juga : Selebrasi Beckham di Laga Persija vs Persib Berbuah Hukuman

"Andi Setyo dan Dimas Drajad yang belum bisa tampil besok. Yang lain Insya Allah aman," kata Asep kepada awak media pada Jumat, 15 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan, absennya Dimas Drajad bukan tanpa sebab. Kata Asep, Dimas Drajad masih jalani program pemulihan cedera usai memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

"Dimas Drajad sampai dengan pertandingan besok masih belum bisa," ujar Asep.

Sedangkan untuk Andi Setyo, Asep menerangkan pemain bertahannya itu harus memenuhi panggilan PSSI untuk bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-24 yang akan berlaga di ajang Asian Games.

Baca Juga : Striker Persikabo Blak-blakan Bicara Sikap Pemain kepada Aji Santoso

"Kalau pemain yang tidak bisa ikut selain Dimas Drajad ada Andi Setyo yang ada pemanggilan U24 Asian Games." tutup Asep Ardiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini