Persikabo di Bawah Tekanan, Staf Pelatih: Sama-sama Tahu, Sama-sama Mau

Persikabo di Bawah Tekanan, Staf Pelatih: Sama-sama Tahu, Sama-sama Mau Asisten pelatih Persikabo

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persikabo 1973, Asep Ardiansyah akui langkah Persikabo kian berat jelang menghadapi Persib Bandung di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024.

Menurut Asep Ardiansyah hal tersebut disebabkan Persikabo tak kunjung mendapatkan kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Asep Ardiansyah menerangkan tren negatif dalam 5 laga terakhir membuat Persikabo semakin tertekan saat menghadapi setiap pertandingan. Yangmana hal itu menjadi beban bagi Persikabo dalam menghadapi tim Persib Bandung.

Baca Juga : Upaya Persib Lepaskan Tekanan Yang Dialami Pemain

"Situasinya memang kita belum menang dan itu menjadi tekanan masing-masing kita yang ada di tim Persikabo, untuk masalah internal tidak ada permasalahan dengan suporter dan manajemen," tutur Asep dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam menghilangkan beban tersebut, kata Asep, hal itu harus diperbaiki dengan cara memenangkan pertandingan kontra Persib atau minimal meraih hasil imbang.

"Memang kuncinya kita sama-sama tahu dan sama-sama mau, kuncinya kita harus bisa memenangkan pertandingan, atau besok minimal kita bisa curi poin,"

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 12 Liga 1 2023-2024 dan Jam Tayang Siaran Langsung TV

"Mungkin kalau besok kita dapat poin itu akan memperingan beban kita untuk pertandingan-pertandingan berikutnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini