Siasat Bojan Hodak Atasi Absennya Beberapa Pemain Persib Termasuk Edo Febriansah

Siasat Bojan Hodak Atasi Absennya Beberapa Pemain Persib Termasuk Edo Febriansah Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain Alberto Rodriguez dan Beckham Putra, Persib Bandung juga kehilangan Edo Febriansah di laga kontra Persikabo 1973.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Edo Febriansah mengalami masalah kebugaran usai memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Namun pelatih asal Kroasia itu mengaku tak khawatir karena posisi Edo Febriansah masih bisa disiasati dengan kehadiran Daisuke Sato.

Baca Juga : Upaya Persib Lepaskan Tekanan Yang Dialami Pemain

"Sato tidak ada masalah dan karena Edo mengalami cedera setelah kembali dari timnas, jadi saya rasa Sato akan langsung bermain sejak awal," tutur Bojan Hodak kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 15 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu absennya Alberto Rodriguez juga sudah disiasati Bojan Hodak karena hadinya Kakang Rudianto yang dicoret dari Timnas Indonesia U-24.

Kakang Rudianto juga memiliki peluang untuk tampil sejak menit pertama pada laga Persib vs Persikabo.

"Mengenai Kakang, dia bersama kami dan bermain di tiga laga terakhir dengan menampilkan performa yang bagus. Karena itu, peluangnya menjadi starter sangat terbuka dan kita akan lihat besok," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Bandung Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Persikabo

Selain Kakang, Bojan juga mempersiapkan Victor Igbonefo untuk menjadi opsi lain. Namun ia belum bisa memastikannya sekarang karena performa keduanya akan dipantau pada hari esok.

"Hari ini di latihan dia (Kakang) terlihat bagus, jadi akan kita lihat siapa yang jadi pilihan. Apakah dia atau Victor, kita akan lihat nanti." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini