Yandi Sofyan Berharap Bisa Jadikan Persib 'Korban Pertama'

Yandi Sofyan Berharap Bisa Jadikan Persib 'Korban Pertama' Yandi Sofyan. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persikabo 1973, Yandi Sofyan beberkan persiapan timnya jelang hadapi pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Adik kandung mantan pemain Persib, Zaenal Arif ini menjelaskan persiapan Persikabo berjalan sangat baik dalam dua pekan terakhir.

Melalui persiapan tersebut, Yandi Sofyan menerangkan, konsentrasi teman-temannya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga : Buntut Laga Kontra Persib, Persija Panen Sanksi, Ini Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

Bahkan konsentrasi tersebut sudah dibangun timnya setelah mendapatkan hasil imbang atas Dewa United di pekan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan tim yang pasti kita sudah siap karena beberapa hari terakhir atau kita punya waktu 2 minggu setelah laga terakhir melawan Dewa United, sudah langsung fokus menghadapi Persib," kata pemain berusia 31 tahun itu.

Yandi Sofyan sadar, lawan yang dihadapinya merupakan salah satu tim besar dengan komposisi pemain berkualitas. Hanya saja ia tak ingin terlalu banyak memikirkan tim lawan dan memilih untuk memikirkan timnya sendiri.

"Kita tahu yang dihadapi itu Persib dan mereka juga punya materi pemain dan kedalaman tim persib sangat luar biasa bagus, tapi kita hanya fokus ke tim kita sendiri," ujar Yandi Sofyan.

Kegagalan timnya dalam meraih kemenangan pada lima laga terakhir juga jadi konsentrasinya demi mendapatkan poin di laga kontra Persib.

Baca Juga : Upaya Persib Lepaskan Tekanan Yang Dialami Pemain

Yandi Sofyan berharap kerja keras teman-temannya bisa menghasilkan hasil terbaik dan menjadikan Persib sebagai korban pertamanya.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir kita belum memperoleh 3 poin dan mudah-mudahan Insya Allah besok bisa mencuri poin di kandang Persib," tutup Yandi Sofyan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini