Aduh, Bojan Pastikan Dua Pemain Persib Absen dan Ciro Alves Diragukan Tampil Lawan Persikabo

Aduh, Bojan Pastikan Dua Pemain Persib Absen dan Ciro Alves Diragukan Tampil Lawan Persikabo Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan kabar kurang baik jelang hadapi Persikabo 1973 dalam pekan ke-12 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengatakan ada beberapa pemain Persib yang absen dan diragukan tampil, salah satunya Ciro Alves.

Pelatih asal Kroasia ini menjelaskan ada dua pemain yang dipastikan absen dalam laga tersebut. Mereka ialah Beckham Putra dan Alberto Rodriguez karena sedang jalani masa pemulihan.

Baca Juga : Upaya Persib Lepaskan Tekanan Yang Dialami Pemain

Sedangkan untuk Ciro Alves, kata Bojan Hodak, pemain asal Brasil itu masih diragukan tampil karena level kebugarannya menurun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga, Bojan Hodak masih memerlukan waktu lebih banyak demi memastikan keterlibatan Ciro Alves di laga tersebut.

"Saya rasa secara keseluruhan bagus, meski ada beberapa pemain yang cedera. Saya percaya mayoritas pemain (siap tampil) kecuali Alberto dan Beckham, Ciro juga masih fifty-fifty, tapi sisanya semua saya rasa siap," kata pria asal Kroasia itu dalam sesi jumpa pers.

Meski sejumlah pemain dipastikan absen, Bojan Hodak memastikan Persib akan tetap tampil maksimal di laga tersebut.

Baca Juga : Selebrasi Beckham di Laga Persija vs Persib Berbuah Hukuman

Terlebih ia tak ingin tim Persikabo 1973 menodai kandangnya dan Persib akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan.

"Kami bermain di kandang, mempunyai skuat yang besar dan pemain yang bermain besok tentu harus melakukan tugasnya dengan baik. Setiap saat kami harus keluar ke lapangan dan mencoba mendapatkan kemenangan." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini