Dua Jam Jelang Kick Off Persib vs Persikabo, Begini Suasana Terkini di Stadion GBLA

Dua Jam Jelang Kick Off Persib vs Persikabo, Begini Suasana Terkini di Stadion GBLA Suasana GBLA jelang laga Persib vs Persikabo sore ini. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua jam jelang kick off laga Persib vs Persikabo, stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih sepi penonton.

Pantauan langsung REPUBLIKBOBOTOH.COM pada pukul 13.00 WIB, Stadion GBLA masih tampak lengang dan diprediksikan pertandingan akan minim dukungan langsung dari suporter.

Sementara itu, jalur menuju Stadion GBLA masih terpantau sepi dan tanpa hambatan.

Baca Juga : Pemicu Menghilangnya Nama Marc Klok dari Skuad Indonesia untuk Asian Games 2023

Namun setelah area perlintasan kereta api Jalan Cimencrang, kondisi lalu lintas mengalami sedikit kepadatan, meski relatif lancar karena kendaraan harus bergiliran untuk melewati rel kereta api.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Memasuki jalan menuju GBLA, juga masih lenglang. Terdapat pula beberapa pedagang yang menjajakan dagangannya, termasuk penjual atribut tim Maung Bandung.

Beberapa Bobotoh juga sempat memarkirkan kendaraannya sementara di bahu jalan.

Terlihat beberapa Bobotoh tampak mempersiapkan diri dengan saling memasangkan tiket, sebagai penanda untuk masuk ke stadion, termasuk berfoto bersama.

Penjagaan ketat dan berlapis juga masih diterapkan Panpel Pertandingan Persib.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib Vs Persikabo 1973: Ciro Alves Dicadangankan?

Pemeriksaan tiket berada di ring 3 yang juga dijaga ketat pihak kepolisian.

Cuaca di area stadion juga cerah dan berangin. Bobotoh terus berdatangan demi mendukung tim Maung Bandung di laga tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini