Prediksi Starting XI Persib Vs Persikabo 1973: Ciro Alves Dicadangankan?

Prediksi Starting XI Persib Vs Persikabo 1973: Ciro Alves Dicadangankan? Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan laga lanjutan Liga 1 2023/2024, pekan 12 menghadapi tim yang sama-sama berasal dari jawa barat, Persikabo 1973.

Laga yang digelar pada sore hari pukul 15.00 WIB ini dipastikan akan dihadiri oleh suporter dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com.

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam laga sangat penting tersebut.

Baca Juga : Batal Bela Timnas U-24, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Kakang Rudianto di Laga Persib vs Persikabo

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM pun mencoba memprediksi susunan starting XI terbaik Persib untuk menghadapi tim berjuluk tim Laskar Pajajaran tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi penjaga gawang, nama Fitrul Dwi Rustapa sepertinya kembali diturunkan oleh Bojan Hodak sebagai palang pintu terakhir.

Ditambah dua bek tengah andalannya, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Sedangkan di bek sayap, sepertinya akan diisi Daisuke Sato dan Kakang Rudianto.

Di posisi trio gelandang Dedi Kusnandar akan dibantu oleh Levy Madinda dan Marc Klok.

Sedangkan di sektor depan diisi oleh Ezra Walian, Ryan Kurnia, dan David da Silva.

Baca Juga : Penjelasan Indra Sjafri Soal Beckham yang Tetap Masuk Skuad Indonesia di Asian Games 2023 Meski Cedera

Prediksi Starting XI Persib vs Persikabo 1973

Fitrul Dwi Rustapa; Daisuke Sato, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto; Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Marc Klok; Ryan Kurnia, Ezra Walian, David da Silva

Cadangan: Teja Paku Alam, Sheva Sangga, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini