Batal Bela Timnas U-24, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Kakang Rudianto di Laga Persib vs Persikabo

Batal Bela Timnas U-24, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Kakang Rudianto di Laga Persib vs Persikabo Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah batal membela Timnas Indonesia U-24 proyeksi Asian Games 2022 Hangzhou, Kakang Rudianto berpeluang melanjutkan tren positifnya bersama Persib Bandung.

Kakang yang sebelumnya selalu menjadi pilihan pertama pelatih Persib, Bojan Hodak, berpotensi kembali masuk dalam barisan starter ketika menghadapi Persikabo 1973.

Pemain asal Cianjur tersebut, sebelumnya dikabarkan tidak bisa membela Persib saat meladeni Persikabo, tetapi namanya kemudian 'menghilang' dari skuad Timnas U-24 besutan pelatih Indra Sjafri.

Baca Juga : Hasil Lengkap Drawing Piala Dunia U-17 2023: Ini Dia 3 Negara Lawan Indonesia di Fase Grup

Kondisi tersebut membuat Kakang kini berpotensi kembali masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib di laga kontra Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Kakang, Bojan Hodak pun mengindikasikan bakal memainkan Daisuke Sato dalam barisan 11 pemain pertama di laga besok sore. Apalagi Edo Febriasah dalam kondisi kurang fit.

"Sato tidak ada masalah, dan karena Edo mengalami cedera setelah kembali dari timnas, jadi saya rasa Sato akan langsung bermain sejak awal," jelas Bojan Hodak.

"Mengenai Kakang, dia bersama kami dan bermain di tiga laga terakhir dengan menampilkan performa yang bagus,"

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Psikologis Skuad Persikabo 1973 Tertekan

"Karena itu, peluangnya menjadi starter sangat terbuka dan kita akan lihat besok. Hari ini di latihan dia terlihat bagus, jadi akan kita lihat siapa yang jadi pilihan. Apakah dia atau Victor, kita akan lihat nanti," ujarnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini