TERPOPULER: Sanksi Persija dan Selebrasi Beckham Hingga Siasat Bojan Hodak Atasi Absennya Beberapa Pilar

TERPOPULER: Sanksi Persija dan Selebrasi Beckham Hingga Siasat Bojan Hodak Atasi Absennya Beberapa Pilar Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 15 September 2023.

Buntut laga kontra Persib, Persija Jakarta panen sanksi. Pemain Persib Beckham Putra Nugraha mendapat sanksi akibat gara-gara selebrasi.

Kabar lainnya soal siasat Bojan Hodak untuk mengatasi absennya beberapa pemain.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Buntut Laga Kontra Persib, Persija Panen Sanksi, Ini Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Buntut pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023 lalu, Persija Jakarta panen sanksi.

Dari tujuh poin hasil sidang Komdis PSSI yang digelar 5 dan 7 September 2023, empat diantaranya sanksi untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

Yang pertamana, Persija disanksi denda sebesar Rp40 juta karena ulah suporter yang melakukan pelemparan kemasan minuman dalam jumlah banyak.

2. Selebrasi Beckham di Laga Persija vs Persib Berbuah Hukuman

Laga Persija vs Persib di pekan 11 Liga 1 2023/2024 memang sudah berlalu, tetapi imbas dari pertandingan tersebut masih terasa hingga saat ini.

Salah satunya selebrasi pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sesaat setelah David Da Silva mencetak gol penyeimbang 1-1 di menit-menit akhir pertandingan.

Pemilik bernomor punggung 7 tersebut dinilai melakukan selebrasi yang berlebihan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

3. Siasat Bojan Hodak Atasi Absennya Beberapa Pemain Persib Termasuk Edo Febriansah

Selain Alberto Rodriguez dan Beckham Putra, Persib Bandung juga kehilangan Edo Febriansah di laga kontra Persikabo 1973.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Edo Febriansah mengalami masalah kebugaran usai memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Namun pelatih asal Kroasia itu mengaku tak khawatir karena posisi Edo Febriansah masih bisa disiasati dengan kehadiran Daisuke Sato.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini