Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Bhayangkara FC

Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Bhayangkara FC Ryan Kurnia dan Putu Gede Juni Antara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan 13 Liga 1 musim 2023-2024.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib dipastikan akan mendapat tambahan tenaga karena I Putu Gede Juni Antara sudah bebas dari skorsing.

Sebelumnya Putu Gede harus menjalani skorsing sebanyak lima pertandingan buntut dari kartu merah dan tindakannya di laga kontra Persis Solo.

Baca Juga : Ini yang Bikin Ezra Walian Optimistis dengan Kiprah Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Pertandingan menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan mantan klub Putu Gede, akan menandai kembalinya rekan satu angkatan Evan Dimas di Timnas Indonesia U-19 saat menjadi juara Piala AFF U-19 tahun 2013.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, Persib harus kehilangan Rachmat Irianto yang tampil cukup baik ketika membantu tim meraih kemenangan atas Persikabo 1973.

Setelah laga kontra Persikabo, Rian harus pergi meninggalkan Persib untuk gabung membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou.

Baca Juga : Ini yang Bikin Ezra Walian Optimistis dengan Kiprah Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Rian merupakan satu dari tiga pemain Persib yang dipanggil membela Timnas U-24 besutan pelatih Indra Sjafri. Dua lagi adalah Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 23 September 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini