Ini yang Bikin Ezra Walian Optimistis dengan Kiprah Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Ini yang Bikin Ezra Walian Optimistis dengan Kiprah Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Ezra Walian optimistis dengan kiprah Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Pada fase grup Piala Dunia U-17 2023, Indonesia yang berstatus tuan rumah berada di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Dari ketiga negara tersebut, Eza menilai Maroko merupakan lawan yang di atas kertas paling favorit untuk lolos dari Grup A.

Baca Juga : Tim Peneliti Unpad Dalami Hasil FGD Sejarah Tanggal Berdirinya Persib

"Aku tahu banyak orang dari Maroko bisa main bagus sekali. Dan timnas Indonesia juga bagus sekali," kata Ezra Walian, Sabtu 17 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita main di sini, di kandang, semua harus memberikan support untuk Indonesia untuk usia U-17. Aku juga (memberi support) dan aku percaya untuk Piala Dunia," ungkapnya.

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni pertandingan pertama menghadapi Ekuador pada 10 November 2023. Kemudian lawan Panama (13 November 2023) dan Maroko (16 November 2023).

Baca Juga : Daisuke Sato dan Edo Febriansah Rentan Terkena Sanksi

Piala Dunia U-17 2023 akan diselenggarakan di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember 2023 mendatang. Sebanyak 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah akan bersaing menjadi yang terbaik di turnamen sepak bola junior paling akbar tersebut.

Empat stadion akan menjadi venue utama yakni Stadion Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Manahan (Solo).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini