Daisuke Sato dan Edo Febriansah Rentan Terkena Sanksi

Daisuke Sato dan Edo Febriansah Rentan Terkena Sanksi Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daftar pemain Persib Bandung yang rentan terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning bertambah.

Edo Febriansah dan Daisuke Sato kini masuk dalam daftar pemain yang rentan terkena skorsing larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Keduanya memperoleh kartu kuning saat Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 16 September 2023.

Baca Juga : Kontrak 2 Pemain Asing Persib Segera Berakhir, Bertahan atau Dicoret?

Daisuke Sato memperoleh kartu kuning pada menit 65, sementara Edo Febriansah yang bermain sebagai pengganti menerima kartu kuning di masa injury time, tepatnya menit 90+3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Sato dan Edo, kartu kuning tersebut merupakan koleksi ketiga yang diterima hingga pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Artinya jika kembali mendapat kartu kuning, konsekuensinya harus menjalani hukuman larangan satu pertandingan sesuai regulasi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Striker Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Absen saat Hadapi Persib

Dua kartu kuning sebelumnya diperoleh Sato saat Persib menghadapi PSM Makassar dan PSIS Semarang. Sedangkan dua kartu kuning lain yang diterima Edoa saat Persib menghadapi Persik Kediri dan Persis Solo.

Selain Edo dan Sato, pemain Persib lainnya yang berstatus rentan terkena skorsing akumulasi kartu kuning adalah Alberto Rodriguez dan Rachmat Irianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini