Kontrak 2 Pemain Asing Persib Segera Berakhir, Bertahan atau Dicoret?

Kontrak 2 Pemain Asing Persib Segera Berakhir, Bertahan atau Dicoret? David da Silva dan Levy Madinda. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kontrak 2 pemain asing Persib segera berakhir. Persib memerlukan proses negosiasi untuk memperbaharui kontrak kedua pemain itu.

Kedua pemain tersebut adalah striker asal Brasil, David da Silva dan gelandang asal Gabon, Levy Madinda. Kontrak keduanya akan berakhir pada akhir Desember 2023.

Mengutip laman Transfermarkt, kebersamaan David da Silva dengan Persib Bandung akan berakhir pada 30 Desember 2023.

Baca Juga : Striker Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Absen saat Hadapi Persib

Sedangkan Levy Madinda yang dipinjam dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, masa peminjamannya akan berakhir pada 31 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Persib berpeluang memiliki Levy Madinda secara permanen karena kontrak pemain yang sempat jadi langganan Timnas Gabon itu, bersama JDT FC juga akan berakhir pada akhir Desember 2023.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Persib mengenai masa depan David da Silva dan Levy Madinda.

Baca Juga : Hasil Liga 1 2023-2024: Persebaya Gagal Salip Persib

Putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024 sendiri akan memasuki separuh perjalanan. Tim-tim peserta mayoritas menyisakan lima pertandingan lagi sebelum memasuki jeda musim.

Jeda kompetisi biasanya dijadikan momentum untuk membenahi kekuatan tim dengan merekrut pemain baru maupun melepas pemain lama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini