Striker Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Absen saat Hadapi Persib

Striker Andalan Bhayangkara FC Terjerat Skorsing, Absen saat Hadapi Persib Ilustrasi Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC akan menjadi lawan berikutnya yang dihadapi Persib Bandung pada pekan 13 Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 23 September 2023 mendatang.

Situasi dan kondisi bisa dikatakan lebih memihak Persib Bandung. Pertama, perbandingan tren hasil yang diraih masing-masing tim di beberapa laga terakhir.

Baca Juga : Hasil Liga 1 2023-2024: Persebaya Gagal Salip Persib

Bhayangkara FC dalam enam pertandingan terakhir selalu gagal meraih kemenangan, dengan hasil dua kali imbang dan empat kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dengan hasil tiga kali menang dan dua kali imbang.

Situasi lain yang membuat Bhayangkara FC tidak lebih diuntungkan dari Persib adalah fakta mereka harus kehilangan salah satu penyerang terbaiknya, Dendy Sulistyawan.

Baca Juga : Persib tidak Terkalahkan dalam 5 Laga Terakhir, Begini Komentar Umuh

Dendy dipastikan absen saat menghadapi Persib karena akumulasi kartu kuning. Pemain berusia 26 tahun tersebut, diganjar kartu kuning pada menit 77 saat Bhayangkara FC menghadapi Dewa United.

Itu merupakan koleksi kartu kuning keempat striker Timnas Indonesia tersebut, dan secara regulasi harus menjalani hukuman larangan satu pertandingan di laga berikutnya.

Tiga kartu kuning sebelumnya didapatkan Dendy ketika Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar (pekan 5), Persebaya Surabaya (pekan 7) dan Madura United (pekan 10).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini